Selasa, 15 September 2009

Dipaksa Mirip Afgan

Pada posting kali ini, saya akan meneritakan sebuah kisah imajinasi (bisa jadi pernah terjadi, tapi saya sendiri tidak tahu). Begini ceritanya:

Tahun 2008 hingga sekarang (2009), hampir seluruh warga Indonesia, khususnya para remaja wanita, pasti mengenal seorang pendatang baru di dunia entertaint/hiburan, yaitu Afgan. Anda tahu?

Seorang pria muda berfaras tampan ini, selain memiliki suara yang sangat merdu, juga didukung oleh tampang yang sangat rupawan. Wajar saja jika banyak gadis yang terpikat oleh penampilan Afgan.

Pada suatu hari, saya (penulis, red) ceritanya melewati sekumpulan gadis-gadis yang sedang berkumpul di pinggir jalan. Saya lewat saja tanpa beban apapun. Tiba-tiba, saya dikejutkan oleh salah seorang gadis yang berteriak sambil menghampiri saya. Dia berkata:

"Ada Afgan, ada Afgan...."

Teman-teman gadis tersebut pun turut mendekati saya dengan sama-sama ikut berteriak:

"Afgan... Afgan..."

Saya terkaget dan bingung. Saya bilang kepada mereka:

"Saya bukan Afgan... Maaf..."

Mereka malah memaksa:

"Kamu Afgan, kan? Ngaku aza, kami Fans nya Afgan..."

Saya:

"Bukan, saya orang sini, tinggal di Bandung juga..."

Gadis-gadis:

"Tidak mau, pokoknya kamu Afgan. Kalo tidak ngaku, saya nangis keras-keras..." Sambil dia bersiap-siap mau berteriak menangis.

Karena kasihan, barangkali mereka tergila-gila terhadap Afgan, akhirnya saya pura-pura ngaku sebagai Afgan. Barangkali wajah saya memang agak mirip sama Afgan. Saya berkata pada mereka:

"Oke... Oke... Jangan nangis dulu.Baiklah, saya ngaku, saya adalah Afgan..."

Mereka akhirnya tertawa terbahak-bahak. Dan akhirnya berkata:

"Kok wajahnya beda jauh ya sama Afgan... Hiks... Hiks... Hiks...."

Gila, saya dikerjain.... Dasar gadis-gadis gak tau diri. Awas lho, saya doakan jadi wanita sholihah semuanya... Aamiin...

(haha... Mudah2n terhibur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harap diisi Komentar positif dan tidak melanggar SARA, ya... Bagus lagi jika ada cerita lucunya atau kisah inspiratifnya. Hehe...

Salam Ada Ada Aza !!!